Penerapan Motivasi dan Briefing Kepada Karyawan sebagai Media untuk Meningkatkan Kinerja dan Mempengaruhi Tingkat Penjualan

Pada UMKM Anandia Bakery

Penulis

  • Selvi Yona Sari Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang
  • Vivi Nila Sari Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang
  • Desi Permata Sari Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang
  • Yosi Puspita Sari Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang

Kata Kunci:

motivasi, briefing dan kinerja Karyawan

Abstrak

Program Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk  memberikan motivasi dan menjelaskan Briefing kepada karyawan agar meningkatkan kualitas kinerja para karyawan agar dapat meningkatkan penjualan dari Anandia Bakery. PKM ini juga  bertujuan  untuk memberikan pengendalian  motivasi dan Briefing yang baik sehingga dapat meningkatkan kinerja karyawan dan dapat meningkatkan penjualan. Dalam  Pengabdian  Masyarakat  kali ini,  ada 5tahapan  untuk  metode  yang telah  dilalui  yang  terdiri  dari  observasi,  perencanaan,  pelaksanaan, penerapan,  dan  evaluasi.  Hasil  dari  PPM  ini  menunjukan  bahwa  program  Pelatihan penerapan motivasi dan briefing kepada karyawan sebagai media untuk meningkatkan kinerja dan mempengaruhi tingkat penjualan pada unkm anandia bakery merupakan program  yang  bagus  karena  dapat  membantu  pemilik UMKM mengetahui bagaimana cara meningkatkan kinerja karyawan.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-12-30

Cara Mengutip

Sari, S. Y., Sari, V. N. ., Sari, D. P. ., & Sari, Y. P. . (2021). Penerapan Motivasi dan Briefing Kepada Karyawan sebagai Media untuk Meningkatkan Kinerja dan Mempengaruhi Tingkat Penjualan : Pada UMKM Anandia Bakery. Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat), 1(2), 124–128. Diambil dari https://jurnal.pustakagalerimandiri.co.id/index.php/pustakamitra/article/view/52