Strategi Bussiness Model Canvas (BMC) Bagi Pelaku Usaha Samarinda Dalam Upaya Pengembangan Brand Dan Digitalisasi Produk
Kata Kunci:
Kata Kunci: Bisnis Model Canvas (BMC), Pengembangan brand dan digitalisasi, UMKMAbstrak
Dimasa pandemic covid 19 sekarang ini membuat pelaku usaha harus memiliki strategi untuk tetap bertahan bahkan berkembang, Namun masih kurang dipahami dan dipraktekkan oleh pelaku usaha . Oleh karena itu, perlu pengenalan secara rinci terkait keberadaan merek dan fungsi dari digitalisasi yang dipresentasikan dalam bisnis model canvas (BMC). Template BMC yang sederhana dapat menjelaskan komponen utama penunjang operasional secara ringkas yang ternyata lebih memudahkan pelaku usaha untuk memahami usahanya. Hasil yang dirasakan oleh program ini diantaranya menerima dan memahami penggunaan BMC untuk merancang bisnis baru atau membenahi bisnis yang ada serta mampu menghasilkan produk atau jenis usaha baru .
Unduhan
##submission.downloads##
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 Sri Wahyuni

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.