Implementasi Strategi Pemasaran Produk Kerajinan Anyaman dalam Memaksimalkan Laba di tengah Pandemi Covid-19 pada Toko Amskishop
DOI:
https://doi.org/10.55382/jurnalpustakamitra.v2i1.115Kata Kunci:
marketing strategy, profitAbstrak
Program Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan strategi dan menjelaskan kepada pemilik dan karyawan cara untuk meningkatkan kualitas kinerja agar dapat meningkatkan penjualan dan memaksimalkan laba di tengah pandemi covid-19 dari pada toko amskishop kota Padang. PKM ini juga bertujuan untuk memberikan strategi yang baik sehingga dapat meningkatkan penjualan dan dapat memaksimalkan labanya. Dalam Pengabdian Masyarakat kali ini, ada 5 tahapan untuk metode yang telah dilalui yang terdiri dari observasi, perencanaan, pelaksanaan, penerapan, dan evaluasi. Hasil dari PKM ini menunjukan bahwa program Pelatihan implementasi strategi pemasaran produk kerajinan anyaman dalam memaksimalkan laba ditengah pandemi covid-19 pada toko amskishop kota padang, merupakan program yang bagus karena dapat membantu pemilik mengetahui bagaimana cara meningkatkan memaksimalkan laba ditengah pandemi covid-19.
Unduhan
##submission.downloads##
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Yosi Puspita Sari, Selvi Yona Sari, Desi Permata Sari

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.