Implementasi Strategi Pemasaran Produk Kerajinan Anyaman dalam Memaksimalkan Laba di tengah Pandemi Covid-19 pada Toko Amskishop

Penulis

  • Yosi Puspita Sari Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang
  • Selvi Yona Sari UPI YPTK PADANG
  • Desi Permata Sari Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang

DOI:

https://doi.org/10.55382/jurnalpustakamitra.v2i1.115

Kata Kunci:

marketing strategy, profit

Abstrak

Program Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan strategi dan menjelaskan kepada pemilik dan karyawan cara untuk meningkatkan kualitas kinerja agar dapat meningkatkan penjualan dan memaksimalkan laba di tengah pandemi covid-19 dari pada toko amskishop kota Padang. PKM ini juga bertujuan untuk memberikan strategi yang baik sehingga dapat meningkatkan penjualan dan dapat memaksimalkan labanya. Dalam Pengabdian Masyarakat kali ini, ada 5 tahapan untuk metode yang telah dilalui yang terdiri dari observasi, perencanaan, pelaksanaan, penerapan, dan evaluasi. Hasil dari PKM ini menunjukan bahwa program Pelatihan implementasi strategi pemasaran produk kerajinan anyaman dalam memaksimalkan laba ditengah pandemi covid-19 pada toko amskishop kota padang, merupakan program yang bagus karena dapat membantu pemilik mengetahui bagaimana cara meningkatkan memaksimalkan laba ditengah pandemi covid-19.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-03-30

Cara Mengutip

Sari, Y. P. ., Sari, S. Y., & Sari, D. P. . (2022). Implementasi Strategi Pemasaran Produk Kerajinan Anyaman dalam Memaksimalkan Laba di tengah Pandemi Covid-19 pada Toko Amskishop. Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat), 2(1), 50–53. https://doi.org/10.55382/jurnalpustakamitra.v2i1.115